6 Smartphone Android 4G Murah Dibawah 2 Juta

6 Smartphone Android 4G Murah Dibawah 2 Juta - Anda sedang mencari smartphone android 4G murah? Ada kabar baik bagi anda yang mencari smarpthone android 4G harga murah. Sekarang anda bisa mendapatkan smartphone android dengan dukungan jaringan 4G dengan harga tidak sampai 2 juta. jaringan 4G merupakan jaringan tercepat di indonesia 2017 ini yang tersedia. 

Android berjaringan 4G LTE yang murah dan berkualitas tentunya banyak yang memburu, Karena kita bisa menikmasti Akses jaringan 4G layaknya smartphone yang berkelas premium. Dan kali ini selfheels.NET akan mebagikan rangkuman smartphone android yang harganya di bawah 2 juta rupiah.


Berikut ini 6 pilihan smartphone android 4G murah dengan harga dibawah 2 juta rupiah yang bisa anda bawa pulang:

1. Xiaomi Mi 4 C

Xiaomi Mi 4 C adalah smartphone android 4G murah pertama yang bisa anda pilih. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.500.000 saja.
Dengan harga kurang dari 2 juta rupiah, anda sudah mendapatkan smartphone android dengan dukungan jaringan 4G. Selain itu, smartphone ini juga masih dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Untuk masalah penyimpanan data, smartphone ini juga memberikan ruang penyimpanan data yang cukup besar yaitu 16 GB. Untuk mendukung multi tasking, smartphone ini juga dibekali dengan RAM dengan kapasitas 2 GB.

Lalu bagaimana dengan kemampuan mobile-nya? Xiaomi Mi 4 C bisa mendukung kebutuhan mobile karena dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

 2.  Asus Zenfone 3 Max


Tak mau kalah dengan Xiaomi, Asus juga meluncurkan smartphone android 4G murah. Asus Zenfone 3 Max adalah salah satu produk unggulan Asus dalam sector smartphone 4G.

Asus Zenfone 3 Max ini memiliki cukup banyak kelebihan selain dukungan jaringan 4G. Beberapa kelebihannya seperti memiliki kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Untuk masalah penyimpanan data, Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB dan juga RAM dengan kapasitas 2 GB.
Yang paling menarik dari Asus Zenfone 3 Max ini adalah kapasitas baterainya. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4000 mAh.
Anda bisa mendapatkan Asus Zenfone 3 Max ini hanya dengan harga Rp 1.900.000 saja.

3. Meizu M2

Berbicara mengenai smartphone android 4G murah, jelas Meizu M2 masuk menjadi salah satu pilihan. Bagaimana tidak? Smartphone dari Meizu ini hanya dijual dengan harga Rp 1.400.000 – Rp 1.500.000 saja.

Menariknya, meskipun harganya sangat terjangkau, Meizu M2 memiliki cukup banyak kelebihan selain jaringan 4G.
Meizu M2 sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan clock speed 1,3 Ghz. Selain itu, Meizu M2 juga memiliki kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.
Sayangnya, Meizu M2 masih menggunakan baterai dengan kapasitas kecil yaitu 2.450 mAh dimana kompetitornya sudah menggunakan baterai dengan kapasitas minimal 3000 mAh.

Baca juga : 5 HP Android Terbaik Untuk Bermain Game

4. Moto E3 Power


Cukup lama tak terdengar, Motorola kembali eksis dalam pertempuran di pasar smartphone.
Produk dari Motorola juga masuk sebagai salah satu Smartphone android 4G murah. Moto E3 Power tidak hanya menarik karena sudah mendukung jaringan 4G saja.
Moto E3 Power menjadi target bagi banyak pembeli smartphone karena produk Motorola ini sudah dibekali dengan operating system android seri Marshmallow.
Dan yang lebih menariknya lagi, OS pada Moto E3 Power ini bisa ditingkatkan ke OS android Nougat.
Moto E3 Power ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 1.900.000 saja.

 5.  Xiaomi Redmi 3

Xiaomi memang memiliki banyak sekali produk kelas entry level. Namun jangan remehkan harganya yang super murah.

Smartphone keluaran Xiaomi terbukti memiliki banyak fitur menarik, contohnya seperti Xiaomi Redmi 3. Hanya dengan Rp 1.700.000 saja, anda sudah bisa menikmati jaringan 4G.

Bukan hanya itu saja, kamera Xiaomi Redmi 3 juga sudah cukup canggih. Kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 5 MP.
Prosesor di dalam Xiaomi Redmi 3 juga cukup mumpuni karena menggunakan prosesor quad core dengan clock speed 1,5 Ghz.
Baterai yang dibenamkan di dalam smartphone Xiaomi Redmi 3 juga sudah cukup besar yaitu 4000 mAh.

 6. Infinix Hot S


Infinix juga tak mau kalah dengan produsen smartphone murah lainnya. Infinix mengeluarkan Infinix Hot S untuk bersaing di kelas smartphone android 4G murah.
Hanya dengan Rp 1.800.000, anda sudah bisa membawa pulang Infinix Hot S yang memiliki beberapa kelebihan.
Kamera yang dimiliki oleh Infinix Hot S adalah 13 MP dan kamera sekunder 8 MP. Sedangkan baterai yang digunakan sudah berkapasitas 3000 mAh.



Setelah melihat deretan smartphone android 4G murah tersebut, anda tentu sudah tidak bingung lagi bukan menentukan pilihan?

Labels: ,