Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9 - Jika kita mengikuti perkembangan gadget, maka hal ini seperti tak ada habisnya. Bahkan, perkembangan gadget dari waktu ke waktu berjalan sangat cepat. Rasanya, baru saja kita mengetahui kehadiran Samsung Galaxy S8, namun sekarang sudah ada Samsung Galaxy S9. Maka, tak heran jika banyak yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9.


Seperti yang kita ketahui, kehadiran Samsung Galaxy S9 kembali berhasil membuat banyak orang tertarik dengan tipe ponsel yang satu ini. tentu saja, fitur yang disediakan lebih lengkap dan modern dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Karena itu, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 ini pun ingin diketahui oleh banyak pihak yang tertarik dengan ponsel itu.

Mungkin Anda termasuk dalam deretan salah satu orang yang juga ingin mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9. Tentu saja, hal ini sangat wajar. siapa pun yang ingin mengetahui informasi tersebut sah saja. Baik untuk mereka yang ingin membeli atau hanya sebatas ingin mengetahui beberapa informasi mengenai ponsel ini, tak akan ada yang melarang.

Samsung Galaxy S9Jika Anda sudah merasa sangat penasaran dan ingin mengetahui beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9, maka Anda tak perlu bingung menemukan informasi tersebut. sebab, topik pembahasan kali ini akan mengulas harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 sesuai dengan yang Anda inginkan. Ini dia ulasan umumnya untuk Anda.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Seperti yang sudah disebutkan sedikit di atas, berikut ini adalah informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9. Sebelum membahas spesifikasi dari ponsel yang satu ini, tak ada salahnya jika Anda mengetahui harga yang ada di pasaran. Harga Samsung Galaxy S9 ini adalah sekitar 11 juta rupiah. Tentu saja, harga ini sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan

Setelah mengetahui harga dari ponsel tipe ini, tak ada salahnya jika Anda mengetahui spesifikasinya. Dengan begitu, informasi yang Anda dapat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 pun dapat dilengkapi, sehingga tak ada lagi yang membuat Anda bertanya-tanya mengenai ponsel yang menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 yang satu ini.

Baca juga :  Harga dan Spesifikasi iPhone 8 & iPhone 8 Plus

Samsung Galaxy S9 ini terdiri dari dual SIM card dengan ukuran nano. Selain itu, jaringan yang tersedia adalah 2G GSM, 3G H+, dan 4G LTE. Bahan dimensi dan bodi ponsel ini terbuat dari bahan metal. Ukuran dan jenis layar yang digunakan adalah 5.2 inchi Super AMOLED. Resolusi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S9 adalah 1440 x 2560 pixel ~ 577 ppi.

Kamera belakang ponsel ini adalah Dual 12 MP, autofocus, OIS, LED flash, HDR. Sementara yang depan adalah 8 MP. 1440p, dual-video call. Memori internal yang disediakan adalah 64/128 GB, dengan RAM sebesar 6 GB. Sementara itu, memori eksternalnya bisa menampung data dengan Micro SD dengan besarnya data hingga 256 GB.

Sensor ponsel ini menggunakan accelerometer, fingerprint scaner, dan juga proximity. Lalu, rincian platform-nya adalah sebagai berikut. Android menggunakan OS V7.0 Nougat, chipset Snapdragon 835, CPU Octa-core (4×2.35 x GHz Cortex-A57 & 4X1.9 Cortex-A35), dan GPU Adreno 540. Sementara baterainya bertipe dan jenis Li-Ion 4000 mAh.
Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 yang bisa Anda ketahui. Dengan demikian, Anda tak perlu merasa penasaran lagi dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9 tersebut.

Labels: , , ,