5 HP Android Murah RAM 2 GB yang Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

5 HP Android Murah RAM 2 GB yang Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

HP android memang memiliki banyak fungsi. Dengan dukungan berbagai macam aplikasi gratis di Google Playstore, HP android tidak hanya bisa digunakan sebagai alat komunikasi saja. HP android juga bisa digunakan untuk bermain game.
Masalahnya, tidak semua HP android siap digunakan untuk bermain game. Namun bukan berarti HP android yang bisa dipakai untuk bermain game hanya HP yang harganya mahal saja.

Bagi anda yang mau membeli HP android dan mayoritas hanya digunakan untuk bermain game, mungkin anda perlu cek 5 HP android murah RAM 2 GB berikut ini:

1.    Asus Zenfone 2


Ya, memang Asus Zenfone 2 terkenal sebagai HP android pertama yang menggunakan RAM 4 GB. Namun sebenarnya, Asus Zenfone 2 juga tersedia dengan RAM 2 GB saja.


Tentu saja harga Asus Zenfone 2 dengan RAM 2 GB jauh lebih murah dari yang versi RAM 4 GB. Oleh sebab itu, Asus Zenfone 2 termasuk sebagai salah satu HP android murah RAM 2 GB yang cocok untuk anda.
Anda bisa mendapatkan Asus Zenfone 2 versi RAM 2 GB ini dengan harga Rp 2.700.000.



2.    Xiaomi Redmi Note 4G


Asus Zenfone 2 masih terlalu mahal bagi anda? Tidak masalah, masih ada HP android murah RAM 2 GB lain yang jauh lebih murah.

Xiaomi Redmi Note 4G adalah salah satu HP android murah dengan RAM 2 GB selain Asus Zenfone 2. Anda bisa mendapatkan Xiaomi Redmi Note 4G hanya dengan Rp 2.000.000 saja.

Menariknya, dengan harga yang lebih murah, anda sudah mendapatkan HP android yang mendukung koneksi 4G, yang bisa mendukung bermain game online.


3.    Acer Liquid Z500


HP android murah RAM 2 GB tidak hanya didominasi oleh Asus dan Xiaomi saja. Acer juga meluncurkan HP android RAM 2 GB yang sudah cukup mumpuni untuk digunakan bermain game.

Acer Liquid Z500 menggunakan prosesor Mediatek Quad Core. Jika dilihat dari segi prosesor, memang Acer Liquid Z500 sudah sangat mumpuni untuk bermain game.

Sayangnya, Acer Liquid Z500 tidak dibekali dengan baterai dengan kapasitas besar. HP android ini hanya dibekali dengan baterai dengan kapasitas 2000 mAh saja.
Jika anda tidak masalah harus sering-sering mengisi ulang baterai, anda bisa membeli Acer Liquid Z500 dengan harga Rp 1.200.000 saja.

4.    Evercoss Winner Y Ultra


Selain Acer Liquid Z500, masih ada pilihan HP android murah RAM 2 GB lain yang jauh lebih murah.

Evercoss Winner Y Ultra adalah pilihan HP android lain yang memiliki RAM 2 GB dan harganya sangat terjangkau. Evercoos Winner Y Ultra dibanderol dengan harga di bawah 1 juta rupiah.

HP ini sudah bisa digunakan untuk memainkan beberapa game ekslusif secara lancar. Namun sayangnya, HP ini hanya dibekali dengan baterai dengan kapasitas 2100 mAh saja.

5.    Meizu M2 Note


Jika anda memiliki sedikit dana lebih dan ingin membeli HP android murah RAM 2 GB, maka kami sarankan anda untuk menjatuhkan pilihan ke Meizu M2 Note.
Selain bisa digunakan untuk bermain game-game berat, Meizu M2 Note juga sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Tak hanya itu saja, Meizu M2 Note ini juga memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3100 mAh. Meizu M2 Note ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.800.000 saja.


Sudah mengerucutkan pilihan HP android murah RAM 2 GB setelah membaca artikel ini? Dari 5 macam HP android RAM 2 GB tersebut, mana yang kemungkinan anda pilih?

Labels: ,