Top 10 Smartphone Termahal Di Dunia 2017

Smartphone Termahal Di Dunia 2017

Walaupun sebagian kalangan hanya bisa berharap untuk dapat memiliki smartphone termahal di dunia 2017, tidak ada salahnya kita mengetahui smartphone apa yang sekarang tetap menjadi barang super mewah. kemajuan teknologi yang cukup pesat membuat pasar juga dituntut untuk lebih cepat dalam fitur dan pelayanan sebuah smarttphone. Namun apa saja yang ada dalam smartphone termahal di dunia 2017 sekarang ini?.

Beberapa produsen handphone smartphone tidaklah sedikit yang memproduksi suatu produk dengan design, fitur, dan material khusus. Hal ini mungkin bertujuan untuk meraih pasar kalangan atas yang memang identik dengan barang-barang dengan kualitas di atas rata-rata, atau dengan kata lain diperuntukkan bagi mereka yang menjaga gaya glamour untuk menjaga gengsi serta tuntutan popularitas bisnis mereka.

Smartphone termahal di dunia 2017 ini jika dibandingkan dengan smartphone pada umumnya tentu ada perbedaan mendasar dan ada juga persamaannya. lalu apa perbedaan yang paling mendasar jika dibandingkan dengan smartphone yang beredar luas walaupun dengan branded premium? Kebanyakan perbedaan itu pada desain dan material bodi yang memang dirancang khusus untuk menjadi Super eksklusif smartphone. Masalah aplikasi yang ditanamkan tidak jauhlah beda kecuali fitur spesial yang dibuat untuk smartphone termahal di dunia 2017 itu.

Baik, marilah kita lihat Smartphone termahal di dunia 2017 dengan sedikit uraian spesifiknya dari peringkat 10 ke bawah :

10. Solarin


Solarin disebut sebagai " Roll Roys of Smartphone " Smartphone ini termasuk dalam daftar smartphone termahal di dunia . smartphone ini di produksi di israel oleh sirin labs.

Smartphone ini di lengkapi dengan fitur keamanan setingkat militer dengan performa yang powerfull. Di buat dengan kecepatan chip by chip 256 bit enskripsi serta jaminan teknologi keamanan yang luar biasa.

Kamera yang disematkan smartphone ini beresolusi 23.9 MP tentu akan menghasilkan gambar yang luar biasa. Untuk dapur pacunya solarin menggunakan Qualcom Snapdragon 810 serta untuk layarnya berukuran 5.5 " IPS LED. Material bodinya menggunakan bahan metal yang berkualitas menambahnya kokohnya solarin ini. Untuk smartphone solarin ini di banderol dengan harga $ 14,000 atau setara dengan Rp. 184.800.000,-

9. The Savelli Champagne Diamond Smartphone


Membaca namanya saja kita sudah berfikir ini adalah barang eksklusif. Smartphone ini di desain oleh desainer terkenal yaitu Allesandro Savelli. Smartphone ini menggunakan OS Android dengan kapasitas memori 32 GB dengan jaringan GSM Quad Band serta 3G dengan beberapa variasi pilihan jarinagn lainnya.

Yang perlu kita ketahui adalah bahan untuk display/ layar depan smartphone ini menggunakan batu Cristal Saphir. Dan juga, yang lebih spekatakuler yaitu untuk bodinya memakai lapisan emas 18 karat dengan tambahan taburan 395 berlian putih.

 Desainnya pun sangatlah cantik dan menawan. Sangatlah cocok  ditangan seorang wanita eksklsuif. Bagaimana? mungkin anda ingin membelikan untuk kado spesial  pasangan anda? . No 9 di daftar jajaran smartphone termahal di dunia 2017 ini di banderol dengan harga $57,000 atau setara dengan Rp 741.000.000,-

8. Vertu

Smartphone ini di desain dan diproduksi oleh EMV (Europan Manufacture Vertu). Layar yang digunakan berukuran 5,2 inch layar yang pas untuk semua kalangan.

Untuk OS nya membenamkan Android 5.1 dengan Memori Internal 64Gb. RAM yang ditanamkannya pun cukup besar dengan 4GB, cukup lega untuk multitasking.

Namun untuk bodinya menggunakan material titanium, wow. Tidak hanya itu , smartphone ini didesign dengan finishing yang terlihat eksotis dan glamor. Smartphone ini dibanderol dengan aharga 19,900 uero atau setara dengan

7. Iphone 6 Solid 24act Gold Edition

Siapa yang tak kenal dengan  iPhone . iphone 6 gold edition ini di desain oleh Stuart Hughes yang merupakan produk spesial edisi iPhone 6S.Smartphone ini berlayarkan 4,7 " dengan Retina display . Iphone 6s GE ini juga  di dukung dengan kekuatan flagship A9 chip.

Kapasitas memori untuk hp yang satu ini adalah 128GB. Yang membuat terlihat mewah adalah iphone 6 gold edition ini dilapisi emas 24 karat dengan menghabiskan 152 grm per hpnya. Tentunya hal inilah yang membuat iPhone 6 ini termasuk dalam jajaran smartphone termahal di dunia 2017. Namun iphone GE ini diproduksi hanya 100 buah dan itu tentu akan menambah kesan bahwa produk ini memang barang yang memang limited edition. Smartphone ini dijual dengan harga 19,995 uero

6. Iphone Princess Plus

Di urutan ke enam daftar smartphone termahal di dunia 2017 masih dari produsen iPhone. Rupanya Apple tidak henti-hentinya membuat produk spesialnya. Iphone Princess Plus di desain dengan gaya bak seorang putri raja.

Smartphone ini didesain oleh desainer asal austria yaitu Peter Aloisson. Untuk panel dan bazelnya , Iphone princess plus ini berlapiskan emas 18 karat . 318 berlian pun ikut ditaburkan untuk menambah kesan mewahnya. Iphone ini dibanderol dengan $ 176.400

5. iPhone 6 Amosu Call Diamond

Smartphone ini di desain oleh Alexander Amosu. Material bodinya berlapiskan emas 18 karat dan bergaya sama dengan iPhone 6 pada umumnya.

Tapi yang WOWnya lagi ,smarphone ini juga ditambahkan material bodinya dengan menggunakan berlian 127 vvsi. Dan itupun terbungkus penuh bahkan termasuk dengan logo apple di bagian belakang smartphone ini. Betul-betul sangat Amazing bukan?

Harga untuk smartphone ini adalah GBP 1,7 Juta. Dan ini menambahkan daftar varian iPhone 6 masuk dalam limited edition.

4. iPhone 4 Diamond Rose Edition

Smartphone ini masih di desain oleh Stuard hughes. Walaupun untuk hal spesifikasi dalamnya hampir sama dengan iPhone 4 pada umumnya, tapi Untuk Bezelnya diproduksi dengan sistem handmade untuk menanamkan 500 berlian dengan over total 100ct.

Dan juga logo belakang apple ikut juga dihiasi dengan 53 potongan berlian yang indah. Jika kita lihat, dengan goresan warna pink spesial ini akan menambah betapa indahnya smartphone ini.

smartphone yang termasuk smartphone termahal di dunia 2017 ini di hargai dengan 110 Milyar Rupiah .

3. iPhone 4S Elite Gold Edition

Di urutan nomer tiga yaitu Iphone $s Gold Editon. Smartphone ini juga di desain leh Stuart Hughes. masih dengan handmade untuk menanamkan 500 berlian indah ini, tapi untuk make-up nya lebih berani dengan 100 karat.

iphone 4s elite gold edition ini juga dilapisi dengan emas 24 karat yang ditambahkan juga dengan material bezel platinum. Smartphone ini dihargai dengan 6 juta uero.

2. iPhone 5 Black Diamond

Iphone 5 yang satu ini juga tak kalah mewahnya. layar depan ini berlapiskan dengan saphire glass.

lagi dan lagi smartphone ini di desain oleh Stuart Hughes.  Untuk Panel home nya smartphone ini dilapisi emas juga senilai 24 karat dan tak lupa juga ditaburi dengan 600 potongan berlian putih, jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan iPhone 4S elite gold edition.
Untuk logo belakang apple disematkan 53 potongan berlian yang indah. smartphone ini dibandrol dengan harga 15 juta dollar

1. Falcon Supernova Iphone 6

Dan akhirnya di urutan no 1 jatuh pada Falcon supernova iPhone 6. Ini sangat beralasan karena smartphone ini ditunjang dengan material dan fitur yang sangat fantastis sensasional.

Bahan yang dilumurkan kedalam iphone ini semuanya total, mulai dari lapisan emas yang 24 karat serta kualitas berlian yang super premium.

Bahkan untuk jika dihitung-hitung untuk sebagian material luarnya saja senilai 300.000 dolar amerika. Yang neko-nekonya lagi untuk ear podnya sendiri juga ikut dilapisi emas 24 karat. Untuk kualitas tertinggi ini perusahaan membandrol harganya senilai 95,5 juta dollar.

Itulah rangkuman tentang 10 Smartphone Termahal di dunia 2017 ini, semoga menambah pengetahuan kita terhadap produk-produk smartphone yang di desain untuk kalangan atas.

Labels: